A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Lantunan Seni Suara Afrizal dinobatkan sebagai Jawara Kompetisi di Festival Santri Tahun 2018 | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Lantunan Seni Suara Afrizal dinobatkan sebagai Jawara Kompetisi di Festival Santri Tahun 2018

Minggu, 21 Oktober 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 33 Kali

Kota Madiun (MIN 1) - Prestasi kembali diukir oleh siswa MIN 1 Kota Madiun. Tepat di hari Sabtu, 20 Oktober 2018 siswa MIN 1 Kota Madiun mengikuti Kompetisi Festival Santri. Kompetisi ini diselenggarakan dalam dalam rangka Festival Santri Tahun 2018. Lomba diselenggarakan di Masjid Agung Alun-alun Kota Madiun.

Jumlah peserta SD/MI se Kota Madiun  yaitu 152 peserta. Dari sekian banyak peserta dibagi menjadi 2 kelompok.  Untuk nomer peserta 1-70 dilantai dasar sedangkan nomer peserta 71-152 dilantai atas. Dengan serangkaian penyeleksian yang sangat menegangkan, Afrizal tetap semangat dalam mengikuti prosesnya. Tepat dijam 10.00 WIB Afrizal perwakilan siswa MIN 1 Maju untuk unjuk kebolehan kategori Adzan.  Dari 2 kelompok dicari 5 terbaik lalu masuk di kompetisi final. Pukul 12.00-13.30 peserta 10 terbaik dikompetisikan lagi untuk kategori final. Afrizal yang mendapat nomer peserta 37 dalam kategori lomba Adzan menjadi Jawara lomba yang diadakan Dinas Pendidikan dan Olahraga (DISPORA).

Dan dengan mempersembahkan penampilan terbaiknya Afrizal meraih Juara 1 dengan jumlah point tertinggi. Afrizal dinobatkan sebagai pemenang Juara 1 Katagori Adzan dalam rangka Festival Santri tahun 2018. Ibu Denik selaku pendamping lomba mengatakan, “Alhamdulillah Ananda Afrizal mengharumkan almamater MIN 1 Kota Madiun. Afrizal meraih Juara 1 Dalam Rangka Festival Santri 2018. Pemberian hadiah akan diberikan pada tanggal 27 Oktober 2018 dalam apresiasi Seni di GOR  Jalan. Mastrip Kota Madiun. Semoga prestasi ini terus diukir siswa-siswi MIN 1.”(EM)

Berita Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Sekolah Madiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT