A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

5 BIS PARIWISATA KUNJUNGI JATIM PARK 1 DI KOTA APEL (MIN 1 KOTA MADIUN) | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

5 BIS PARIWISATA KUNJUNGI JATIM PARK 1 DI KOTA APEL (MIN 1 KOTA MADIUN)

Kamis, 18 Oktober 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 137 Kali

Kota Madiun (MIN Demangan) – welcome apple city. Tepatnya kemarin rabu (17/10) rombongan keluarga besar MIN 1 Kota Madiun yakni seluruh siswa kelas 6 tahun ajaran 2018/2019 dan seluruh Bapak/Ibu guru berbondong-bondong untuk menyerbu kota apel yang biasa kita sebut Malang dengan jumlah 5 rombongan bis. Dan kegiatan rutin ini kami sebut dengan istilah study tour.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan MIN 1 Kota Madiun yang dijadikan sebagai ajang hiburan dan refreshing serta sebagai sarana belajar untuk siswa-siswi kelas 6 MIN 1 Kota Madiun. Dalam Jatim Park I anak-anak mengunjungi museum tubuh, mereka dapat mengenal berbagai macam fungsi seluruh bagian tubuh manusia. Mulai dari gigi, mulut, lidah, darah, hati dan bagian tubuh lainnya. Dalam museum tubuh kita juga disuguhkan untuk periksa mata gratis dan cek golongan darah secara gratis juga. Dan di dalam wahana permainan jatim park I anak-anak disambut dengan berbagai macam miniatur adat jawa, dilanjutkan miniatur rumah adat se- Nusantara, agro park (miniatur buah dan sayur) dan yang paling disegani akan yakni wahana permainnya.

Kurang lebih ada 36 wahana di Jatim Park I Malang. Anak-anak merasa sangat senang dan puas untuk menikmati wahana yang ada. “ saya sangat senang, karena disini kita bisa menambah wawasan mengenai kinerja organ dalam tubuh kita. Apalagi diperjelas dengan penjelasan dari mas/ mbak yang bertugas disetiap zona. Dan diwahana permainan kita juga sangat puas bahkan kita sampai kebingungan memilih wahan yang harus kita coba”, ujar Nabila siswi kelas 6.

Semoga sepulang dari kegiatan wisata edukasi ini, siswa mampu menambah wawasan tentang hal-hal yang belum dimengerti bahkan yang belum diketahui dan dapat merefresh kesibukan siswa selama disekolah dan menambahkan semangat baru untuk siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun guna kesuksesan UN yang akan dihadapi. (HIDA)

Berita Pengumuman Sekilas Info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT