A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA MADIUN

Rabu, 25 April 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 55482 Kali

Kota Madiun (MIN 1) - Kantor Kementerian Agama Kota Madiun Selasa (24/04) melaksanakan acara pisah sambut Kepala Kantor yang lama dengan kepala Kantor yang baru, di Aula MAN 2 Kota Madiun di Jl. sumber karya, pada pukul 09.30 hingga pukul 12.00, diikuti kurang lebih 200 orang peserta, terdiri dari panitia, para kepala Dinas/Badan, lembaga, tokoh agama, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Negeri, Pimpinan Pondok Pesantren, dan seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama  Kota Madiun.

Bapak Masruchin selaku ketua panitia, “Pisah sambut tersebut dilaksanakan berhubung telah dilantiknya Bapak Drs. H. Munir, M.Hum  sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun  dan Bapak Drs. H. M. Amir Sholehuddin, M.Pd. I sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri oleh Menteri Agama RI melalui Kepala Biro Kementerian Agama RI di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur”.

Keduanya memberikan sambutan saat acara berlangsung, Bapak Drs. H. Munir, M.Hum selaku Kepala Kantor yang baru, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. H. M. Amir Sholehuddin, M.Pd. I yang telah memimpin sekaligus membimbing ASN Kementerian Agama di Kota Madiun selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Bapak Drs. H. M. Amir Sholehuddin, M.Pd. I juga berterima kasih dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kota Madiun serta seluruh lapisan masyarakat Kota Madiun jika terdapat salah dan khilaf.  

Pergantian pejabat adalah hal yang biasa, dikarenakan hal itu merupakan kebutuhan organisasi, sehingga dimana saja kita sebagai ASN, sesuai dengan janji, bahwa kita akan melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga hubungan yang baik kepada seluruh stakholder dapat terjalin dengan baik.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pembacaan doa sekaligus pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan oleh masing-masing instansi dan perwakilan dari ASN di lingkungaan Kantor Kementerian Agama Kota Madiun.

 

Berita Pengumuman Sekilas Info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT