A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SISWA MIN 1 KOTA MADIUN GOES TO PALEMBANG (Primagama Mencari Bakat) | MIN 1 Kota Madiun

MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

SISWA MIN 1 KOTA MADIUN GOES TO PALEMBANG (Primagama Mencari Bakat)

Senin, 29 Januari 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 379 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Congrats student !! Minggu (28/01) bertempat di Auditorium Primagama Magetan, lagi dan lagi siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun menorehkan prestasi yang luar biasa. Dan kemarin MIN 1 berhasil menyabet 3 kejuaraan olimpiade IPA sekaligus 1 kejuaraan olimpiade matematika dan membawa pulang 4 piala kemenangan dalam ajang Primagama Mencari Juara di Magetan. PMJ ini bertujuan untuk meningkatkan Intelektualitas generasi muda Indonesia dalam bidang matematika dan sains dalam membangun kemajuan bangsa serta memotivasi anak belajar matematika dan IPA. PMJ ini diikuti oleh siswa-siswi SD/MI se kabupaten dan se Kota Madiun/Magetan. Acara dimulai dari jam 07.30-12.00 WIB.

Dalam event ini MIN 1 Kota Madiun mendominasi juara yang luar biasa, yakni M. Daffa juara 1 olimpiade IPA, Nadia Alya juara 2 olimpiade IPA, dan Dzaky Perwira juara 3 olimpiade IPA. Dan ananda Kevyn juga juara 1 olimpiade matematika. Alhamdulillah lagi ananda M. Daffa dan Ananda Keyvin mendapatkan tiket grandfinal ke Palembang. “Untuk pencapaian yang super sukses itu tidaklah mudah. Para pembina membimbing, mendidik sepanjang hari. Dengan harapan yang maksimal pula. Alhamdulillah Allah membalas semua perjuangan para pembina dengan hasil yang luar biasa” ujar pak Dian selaku pembina O IPA.

Semoga kemenangan dan keberhasilan ini menjadikan MIN 1 semakin berkibar dan dapat memotivasi siswa-siswi lain juga untuk semangat belajar dan menuntut ilmu dalam rangka mensukseskan pendidikan di tanah air ini. (HIDA)

 

 

 

 

Berita Sekilas Info Pengumuman

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT