A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

COSTRADEMAE MIN 1 KOTA MADIUN MENYABET 3 PIALA SEKALIGUS DALAM PERJUSA HAB KEMENAG KOTA MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

COSTRADEMAE MIN 1 KOTA MADIUN MENYABET 3 PIALA SEKALIGUS DALAM PERJUSA HAB KEMENAG KOTA MADIUN

Sabtu, 16 Desember 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 120 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Joss Costrademae MIN 1 Kota Madiun !! Pasukan MIN 1  mengirimkan peserta untuk mengikuti Event yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Madiun yaitu kegiatan Perjusa (Perkemahan Jumat sabtu) . Kegiatan tersebut diadakan pada hari Jumat-Sabtu (15-16/12) dan diikuti seluruh MI Se Kota Madiun di Dumilah Park. Perkemahan ini masih dalam rentetan acara HAB Kemenag Kota Madiun yang ke 72.

MIN 1 Kota Madiun mengirimkan 2 Regu yaitu Regu Putra dan Regu Putri. Masing-masing regu terdiri atas 10 anak. Kegiatan ini terdiri atas 4 perlombaan. Perlombaannya adalah Tapak Tenda, Yel-Yel, PBB (baris berbaris) dan Semaphore. Dalam lomba Tapak Tenda  regu putra meraih juara 1. Lomba Yel-Yel regu putri juga menyabet menjadi juara 2. Sedangkan untuk lomba PBB regu putri mendapatkan juara 2.

Menurut Ibu Zelly selaku Pembina dan Pendamping Pramuka mengatakan,”Banyak pesiapan yang dilakukan seminggu sebelum hari H datang, dan H-2 latihan pagi dan sore.” Ibu Zelly juga menambahkan, “saya sangat setuju diadakan kegiatan seperti ini karena dapat memotivasi anak supaya lebih senang sama kegiatan pramuka dan mempunyai bekal kepemimpinan dan kedisiplinan”. (HIDA)

 

Berita Pengumuman Sekilas Info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT