A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

KEMENANGAN TIM FUTSAL GURU DAN KARYAWAN MIN 1 KOTA MADIUN DALAM HAB KEMENTERIAN AGAMA KOTA MADIUN 2017 | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

KEMENANGAN TIM FUTSAL GURU DAN KARYAWAN MIN 1 KOTA MADIUN DALAM HAB KEMENTERIAN AGAMA KOTA MADIUN 2017

Kamis, 30 Nopember 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 24 Kali

Semi Final tim futsal yang di ikut guru MIN 1 Kota Madiun lolos di babak final. Semi Final yang bertempat di GOR MAN 2 Madiun membuahkan hasil. Dalam laga ini MIN 1 VS MI AR-IRSYAD. Tampak sekali dukungan yang begitu besar dari keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. pertandingan Semi Final dimulai hari ini ( 30/11/2017) pukul 12.00 WIB. Pertandingan TIM Futsal MIN 1 Kota Madiun Vs AR-IRSYAD sangatlah sengit, Gol pertama dicetak oleh Bapak Klimat dan tak lama kemudian Goal kedua dicetak lagi oleh tim MIN 1 Kota Madiun, perjuangan awal yang begitu hebat oleh tim Futsal MIN 1 kota madiun kekompakan dan kerja sama yang baik adalah kunci keberhasilan tim ini membawa tim ini melaju ke babak final dengan skor 4-3 untuk kemenangan tim Futsal MIN 1 Kota Madiun.

Selanjutnya di Final Tim Futsal MIN 1 Kota madiun bertemu dengan rival sekota yaitu tim MI Islamiyah kota madiun, pertandingan sangat seru, kedua tim saling mengeluarkan teknik terbaiknya hingga peluit berakhir skor masih sama yaitu 4-4 akhir nya dilanjutkan dengan babak adu pinalti. Tendangan pertama tim MIN 1 Kota madiun di lakukan oleh bapak Yogik dan berhasil dengan sukses menjebol gawang tim lawan, hingga akhirnya adu pinalti dimenangkan oleh MIN 1 Kota Madiun dengan Skor akhir 3-2. “ Syukur Alhamdullilah tim kami bisa memberikan persembahan terbaik untuk madrasah tercinta dengan merebut gelar Juara 1 dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama tahun ini”. Ucap Bapak Yogi Sugiarmanto, S.Pd. (EMA)

Berita Sekolah Madrasah Kementerian Agama

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun

Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa meluncurkan…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 1 Kota Madiun selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL