A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MIN 1 KOTA MADIUN BORONG GELAR JUARA PADA LOMBA UJI COBA UNBK | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

MIN 1 KOTA MADIUN BORONG GELAR JUARA PADA LOMBA UJI COBA UNBK

Selasa, 19 September 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 190 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan gelar prestasi  di tingkat daerah. Bertempat di SMPN 2 Kota Madiun, kemarin  Senin (18/09) siswa-siswi kelas VI MIN 1 Kota Madiun menerima penghargaan gelar juara Lomba Uji Coba UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dari SMP Negeri 2 Kota Madiun. Siswa-siswi kebanggaan MIN 1 Kota Madiun ini mengikuti Lomba Uji Coba UNBK pada hari Kamis (14/09) dan hari Sabtu (16/09) lalu. Lomba ini diselenggarakan oleh SMPN 2 Kota Madiun dalam rangka HUT SMPN 2 Kota Madiun.

Pada Lomba Uji Coba UNBK tingkt SD/MI se-Kota Madiun kali ini siswa kelas VI MIN 1 Kota Madiun berhasil memborong 6 gelar juara dari 10 besar Lomba UJI Coba UNBK tersebut. Gelar juara yang berhasil diraih yakni juara 1 oleh Muhammad Faiz Satrio, juara  2 oleh Muhammad Irsyad Safero, Juara 3 oleh Kinan Naura A, Harapan I oleh Kevin Raditya M, Peringkat VII oleh Mohammad Izzad Satriya R dan Peringkat VIII oleh Dzakky Perwira H. “Pada lomba ini yang diambil juara hanya 10 nilai tertinggi dan alhamdulillah MIN 1 Kota Madiun berhasil memborong keenam gelar juara” Ungkap Pak Dian selaku pendamping seusai pengumuman gelar juara.

Lomba Uji Coba UNBK yang diselenggarakan oleh SMPN 2 Kota Madiun ini diikuti oleh berbagai SD dan MI yang ada di Kota Madiun dengan total peserta sebanyak 445 siswa. Alhamdulillah awal prestasi yang membanggakan bagi kelas VI MIN 1 Kota Madiun khususnya. Semoga hasil yang luarbiasa ini bisa meningkatkan semangat belajar seluruh siswa kelas VI MIN 1 Kota Madiun dan nantinya berhasil menduduki posisi 10 besar hasil Ujian Akhir Kelas VI di tingkat Kota maupun tingkat Provinsi.

“semoga ini menjadi awal yang baik bagi MIN 1 Kota Madiun untuk menuju hasil UNBK dan UAMBD nanti.” tutur Pak Ridwan selaku Koordinator Kelas VI MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

Berita Pengumuman Madiun Kota Madiun Kementerian Agama Madrasah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Kepala Madrasah MIN 1 Kota Madiun

Assalammu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya kami bisa meluncurkan…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website MIN 1 Kota Madiun selalu up date seputar informasi kegiatan madrasah ?

LIHAT HASIL