A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SUARA EMAS SISWI MIN 1 KOTA MADIUN DI AJANG MENYANYI TINGKAT SD/MI SE-KOTA MADIUN TAHUN 2017 | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

SUARA EMAS SISWI MIN 1 KOTA MADIUN DI AJANG MENYANYI TINGKAT SD/MI SE-KOTA MADIUN TAHUN 2017

Rabu, 16 Agustus 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 318 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Tepat  pada hari selasa kemarin (16/08) bertempat di Gedung Kesenian Kota Madiun, perwakilan dari MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih juara 3 dalam ajang lomba menyanyi tingkat SD/MI se-Kota Madiun pada tahun 2017 ini. Lomba ini dilaksanakan oleh dinas pariwisata Kota Madiun dalam rangka HUT RI ke 72.

Suara emas dari ananda Cahaya Nur Aini siswi kelas VI B MIN 1 Kota Madiun ini mampu meraih juara 3 dalam perlombaan menyanyi ini. Pada ajang lomba kali ini Cahaya membawakan salah satu lagu Nasional yakni Rayuan Pulau Kelapa. Dengan suara emasnya dan penghayatan yang begitu mendalam ananda Cahaya mampu meraih juara 3 dan menyisihkan peserta lain. Lomba ini diikuti oleh seluruh SD dan MI yang ada di Kota Madiun dengan total peserta putra sebanyak 17 peserta, dan peserta putri sebanyak 59 peserta.

Ananda Cahaya merupakan vokalis di grup band MIN 1 Kota Madiun dan Tim Hadroh Qurota ‘ayun MIN 1 Kota Madiun. Dibawah bimbingan Pak Wawan, Bu Okta, dan Bu Zelly ananda Cahaya sudah banyak menorehkan prestasi dibidang tarik suara. Kali ini Cahaya berhasil kembali mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun.

“alhamdulillah, suara emas cahaya mampu mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun dalam perlombaan antar sekolah kali ini. Semoga siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun seluruhnya akan bisa mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun dengan cara mereka” Tutur Bu Okta selaku pendamping Cahaya seusai lomba kemarin. (ITSNA)

Berita Pengumuman Sekilas Info Artikel Madiun Kota Madiun Jawa Timur Madrasah Kementerian Agama Sekolah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT